Lobby Marketing Gallery Podomoro Deli Park Medan, 15 Januari 2021, PT.KIM telah melaksanakan Acara Tenant Gathering 2021 di Acara ini dihadiri oleh Komisaris Utama PT.KIM Bapak Muhyan Tambuse, Komisaris PT.KIM Bapak R.E Nainggolan, Plt. Direktur Utama PT.KIM Bapak Adler Manarissan Siahaan, jajaran Manager PT.KIM, Perwakilan Asosiasi Perusahaan KIM (ASPERKIM) Bapak Dicky, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset dan SDA Bapak Dr.H.Agus Tripriyono.
Acara ini beragendakan penjelasan materi Indonesia Marketing Outlook 2021 oleh Chief Ekonomi BNI Wilayah Sumatera Utara Bapak Wahyu Arie Pratomo dan pemberian penghargaan kepada Tenant Terbaik yang berada di Kawasan Industri Medan.
Lobby Marketing Gallery Podomoro Deli Park Medan, 15 Januari 2021, PT.KIM telah melaksanakan Acara Tenant Gathering 2021 di Acara ini dihadiri oleh Komisaris Utama PT.KIM Bapak Muhyan Tambuse, Komisaris PT.KIM Bapak R.E Nainggolan, Plt. Direktur Utama PT.KIM Bapak Adler Manarissan Siahaan, jajaran Manager PT.KIM, Perwakilan Asosiasi Perusahaan KIM (ASPERKIM) Bapak Dicky, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset dan SDA Bapak Dr.H.Agus Tripriyono.
Acara ini beragendakan penjelasan materi Indonesia Marketing Outlook 2021 oleh Chief Ekonomi BNI Wilayah Sumatera Utara Bapak Wahyu Arie Pratomo dan pemberian penghargaan kepada Tenant Terbaik yang berada di Kawasan Industri Medan.
Adapun nominasi para Tenant terbaik diantaranya PT. Musim Mas, PT. Growth Asia, PT. Soci Mas, PT PHPP, dan PT. Charoen Phokphan yang dimenangkan oleh PT. Musim Mas. Kategori Pemenang Tenant Terbaik dinilai berdasarkan atas perusahaan yang paling tertib dalam memenuhi kewajibannya, perusahaan yang memiliki penyerapan tenaga kerja paling banyak, dan tidak ada penerapan PHK selama masa pandemi Covid-19. Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Plt. Direktur Utama PT.KIM Bapak Adler M. Siahaan kepada Bapak Yuandi selaku perwakilan PT.Musim Mas.
Acara ini diselenggarakan dalam rangka sebagai bahan evaluasi pelayanan kawasan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta meningkatkan jalinan silaturahmi diantara Tenant dengan Pengelola Kawasan.
Acara ini tetap berlangsung dengan melaksanakan protokol kesehatan, pelepasan masker hanya untuk keperluan dokumentasi.