loading
PT Kawasan Industri Medan melaksanakan Program KIM Mengajar di Fakultas Vokasi USU

PT Kawasan Industri Medan melaksanakan Program KIM Mengajar di Fakultas Vokasi USU

Medan, 19 September 2024

PT Kawasan Industri Medan melaksanakan Program KIM Mengajar di Fakultas Vokasi USU pada Kamis (19/9).

Kegiatan ini langsung di hadiri oleh Bapak Daly Mulyana (Direktur Utama) beserta jajaran PT KIM yang di sambut oleh Bapak Drs. Gustanto (Wakil Dekan III), Bapak Junaedi Ginting (Kaprodi D3 Metrologi dan Instrumentasi), beserta jajaran Fakultas Vokasi USU.

Kegiatan ini merupakan Program Prioritas Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan bidang Pendidikan PT KIM. Pada kesempatan ini Bapak Daly Mulyana memberikan paparan serta menjelaskan proses bisnis pengelolaan Kawasan Industri serta berbagi tips cara mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja kepada para mahasiswa yang di pandu Ibu Dona Tiara Lubis (Fakultas Vokasi USU).

Sharing Session yang dihadiri oleh sekitar 200 mahasiswa dari berbagai program studi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para mahasiswa tentang persiapan yang diperlukan untuk memasuki dunia kerja.

Selama sesi acara dilakukan tanya jawab, para mahasiswa secara aktif bertanya kepada Bapak Daly Mulyana mengenai berbagai aspek yang relevan dengan persiapan karier mereka. Diskusi yang interaktif dan bersemangat tersebut memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memperluas pemahaman mereka tentang dunia industri, serta mendapatkan wawasan langsung dari seorang pemimpin industri yang berpengalaman.

Kehadiran Bapak Daly Mulyana sebagai narasumber dalam acara ini merupakan bukti nyata dari komitmen PT KIM selaku Holding BUMN Danareksa (Persero) dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan siap terjun ke dunia kerja. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para mahasiswa Fakultas Vokasi USU dalam mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi tantangan di dunia kerja yang semakin kompetitif.