loading
Komisioning WTP Tahap II PT KIM

Komisioning WTP Tahap II PT KIM

Medan, 05 Mei 2023

PT Kawasan Industri Medan tak pernah berhenti berupaya melakukan pembangunan dan melengkapi infrastruktur/fasilitas di Kawasan Industri. Hal ini dilakukan dalam upaya menunjang pelayanan kepada para tenant yang berada di kawasan, dan pada hari Rabu tanggal Sembilan belas bulan Oktober tahun dua ribu dua puluh dua, PT Kawasan Industri Medan secara resmi memulai pembangunan water treatment plant tahap 2 di Kawasan Industri Medan yang ditandai dengan Groundbreaking (peletakan batu pertama) yang dilakukan secara langsung di lokasi pembangunan di Jalan Pulau Tidore, KIM Blok III.

Pada tanggal tiga bulan Mei tahun dua ribu dua puluh tiga dilakukan Komisioning Water Treatment Plant Tahap – II di Kawasan Industri Medan. Acara ini dihadiri oleh Direktur Pengembangan & Operasional Bapak M. Hita Tunggal, Jajaran Manajer PT Kawasan Industri Medan serta PT DCC, selaku mitra kerja sama penyediaan air bersih, dengan para jajaran yang dipercaya sebagai pengelola suplai Air Bersih di Kawasan Industri Medan.

Dalam sambutannya, Direktur Pengembangan & Operasional Bapak M. Hita Tunggal berpesan dengan dilakukan Komisioning ini dapat memberikan suplai air bersih yang maksimal kepada para tenant d idalam pemenuhan kebutuhan air bersih serta salah satu upaya PT KIM di dalam memberikan pelayanan kepada para tenant/mitra industry sesuai dengan tagline “KIM UNTUK SEMUA”. Bapak M. Hita Tunggal juga menegaskan bahwa hanya dengan melakukan perubahan dan penyempurnaan maka KIM akan tetap dapat bertahan. Bukan hanya fisik, tetapi juga mentalitas dan transformasi budaya dari dahulu sekedar ‘land lord’ kepada para tenant menjadi ‘business partner’ bagi semua stakeholder.